Jun 16, 2015

Tips Memulai Usaha




Hal yang pertama dilakukan dalam memulai usaha adalah niat dan yang kedua sabar. Karena dalam menjalankan usaha pasti ada untung ruginya bagaimana kita mengontrolnya.

3 Tips Memulai Usaha



- Niat
Niat ini penting karena kalau niatnya setengah hati gak akan jadi deh itu usaha yang mau dijalankan. Dalam memulai usaha kalau niatnya sudah bulat ingin terjun dalam dunia usaha orang tersebut pasti akan langsung action atau menunjukkan aksi nyata apapun itu usahanya.


- Modal
Modal ini penting bagi siapapun yang ingin memulai usaha. Terlebih lagi bagi mereka yang benar - benar baru dalam memulai usaha karena harus dipikirkan matang matang berapa modal yang dibutuhkan karena menyangkut untung ruginya usaha yang dijalankan tersebut. Apakah untung atau malah buntung.




- Tempat
Kalau niat dan modal sudah ada tinggal kita mencari tempat. Tempat ini menentukan sekali terhadap usaha kita terlebih lagi kalau usaha kita ini dibidang kuliner, tempat yang strategis pasti yang didambakan agar usaha kita ramai akan pengunjung. Perlu diingat untuk selalu memperhatikan berapa biaya sewa untuk tempat tersebut karena balik lagi ke bagian modal yang harus dipikirkan matang matang.



Jika semua sudah terlengkapi tinggal bagaimana kita memanajmen usaha kita tersebut. Perlu ketekunan agar usaha kita ini berjalan lancar dan pastinya berkembang untuk kedepannya dibutuhkan kesabaran karena dalam usaha itu ada yang namanya turun naik atau pasang surut.

Bagikan

Jangan lewatkan

Tips Memulai Usaha
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.